Pages

Friday, May 26, 2017

Tips membeli jam tangan untuk wanita

Tips membeli jam tangan untuk wanita - Jam tangan bukan sekedar alat penunjuk waktu semata. Namun jam tangan dapat dijadikan sebagai aksesoris penunjang penampilan yang begitu penting bagi semua kalangan, khususnya wanita. Saat ini ada banyak pilihan model jam tangan wanita yang unik dan beragam. Masing-masing jam tangan memiliki daya tarik sendiri dan bisa dipakai untuk berbagai aktivitas. Semua pemakaian jam tangan tersebut ditentukan berdasarkan bentuk, model dan desainnya. Selera fashion setiap wanita juga menentukan jenis dan model jam tangan keren yang dikenakan karena pilihannya sangat beragam. Metode yang digunakan untuk memilih jam tanganpun bermacam-macam baik karena kebutuhan akan fungsi-fungsi yang ada di jam tangan tersebut, model atau desain yang unik, ataupun karena warna yang sesuai dengan keinginan. Berikut Tips membeli jam tangan untuk wanita :


1. Perhatikan model jam tangan
Tips membeli jam tangan aigner untuk wanita  yang pertama adalah Memilih jam tangan dari modelnya memang sesuai selera masing masing, namun perlu di ketahui terkadang selera anda dengan kecocokan ketika dipakai tidak saling melengkapi. Untuk itu saya sarankan pilih model jam tangan sesuai dengan selera style anda.

2. Sesuaikan dengan warna kulit
Warna serta type jam tangan  akan terlihat tidak cocok jika di sandingkan dengan warna kulit yang tidak sesuai dengan karakter warna dan model jam tangan. Sesuaikan warna kulit anda dengan jam tangan yang akan di beli

3. Pilih jam tangan sesuai dengan ukuran tangan
Bila ukuran tangan anda proporsional, maka anda lebih bebas memilih model jam tangan sesuai keinginan anda, namun bila pergelangan tangan anda termasuk kecil, maka sebaiknya pilih jam tangan yang strapnya kecil dan tipis serta bazel yang kecil juga. Sebaliknya bila pergelangan tangan anda cukup besar, maka hindari memakai jam tangan dengan strap dan bazel kecil, sebab hanya akan membuat jam tangan tersebut tenggelam di tangan anda. Jadi pilihlah jam tangan yang memiliki strap dan bazel berukuran sedang atau besar.

Nah itulah beberapa Tips membeli jam tangan untuk wanita, lebih teliti dalam membeli jam tangan, karena pilihan anda menentukan penampilan di muka umum. Terimakasih semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment